Download Google Chrome 20 Offline Installer

Google Chrome
Google Chrome

Tentang Google Chrome 20 Offline Installer – Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan browser yang satu ini. Yah, Google Chrome, Google Chrome adalah browser milik Google yang dikenal memiliki kecepatan dan juga ringan saat digunakan. Fitur yang ada pada Google Chrome juga banyak sekali dan tidak kalah dengan browser lainnya. Malah ada juga fitur yang tidak dimiliki oleh browser lainnya. Software browser Google Chrome ini bersifat Open Source. Selain cepat dan ringan saat digunakan, browser ini juga aman karena dapat memberikan perlindungan terhadap program jahat, phising dan malware / virus.

Google Chrome juga dapat ditambahkan Plugin plugin yang dapat membantu kita. Dengan kehadiran Plugin ini tentu saja dapat membantu kita untuk dapat lebih memaksimalkan penggunaan Google Chrome ini. Pada Postingan sebelumnya telah dijelaskan bahwa browser Rockmelt juga ber engine Google Chrome. Jika anda tidak terlalu suka membuka situs jejaring sosial yang ditawarkan pada browser tersebut mungkin Google Chrome dapat menjadi solusinya. Mengenai pembahasan lebih lengkapnya tentang Google Chrome silahkan simak dibawah ini.

Fitur Google Chrome

Speed / Kecepatan

Browser Google Chrome sengaja dirancang agar dapat bekerja secepat mungkin dan seringan mungkin untuk memuat halaman halaman website. Anda bisa membandingkan kecepatan dan keringanan dari saat membuka browser ini sampai dengan meload halaman web dengan browser lainnya.

Kesederhanaan

Google Chrome memiliki jendela peramban yang sederhana namun memiliki fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan. Tampilan yang sederhana dari browser Google Chrome ini tidak membuat pengguna kesulitan saat menggunakannya. Anda dapat menambahkan bookmark ke situs situs favorit anda untuk dapat mempermudah saat ingin mengunjungi situs tersebut. Anda juga dapat menambahkan home untuk mempercepat jika ingin membuka search engine favorit anda. Navigasi seperti tab tab yang berada diatas address bar juga sangat sederhana dan akan sangat membantu anda. Jika anda klik tab baru maka akan muncul halaman tab baru yang otomatis menampilkan situs situs yang sering anda buka berupa kotak kotak berjumlah 8 buah. Dipojok kanan akan ada tanda panah yang jika anda klik akan ada menu Chrome Web Store.

Keamanan

Aspek Keamanan juga tersedia pada browser Google Chrome ini. Jika anda sedang mengunjungi situs yang didalamnya terdapat malware, phising atau program jahat lainnya maka Google Chrome akan memberikan peringatan kepada anda dan meminta anda untuk meninggalkan situs tersebut demi keamanan PC / Laptop anda. Namun jika ingin melanjutkan silahkan klik “proceed anyway”

Transalate Otomatis

Pada Google Chrome terdapat fitur Transalate yang sangat membantu sekali. Jadi jika anda sedang mengunjungi situs situs dengan bahasa yang tidak biasa anda pakai maka Google Chrome otomatis mengeluarkan menu transalate, pada menu translate tersebut anda dapat memilih akan ditranslate dalam bahasa apa saja sesuai keinginan.

Google Chrome
Google Chrome

Untuk mengatur Google Chrome agar lebih optimal anda tinggal klik ikon berbentuk kunci di sebelah kanan address bar. Pada menu itu terdapat banyak sekali pilihan yang dapat anda gunakan seperti mengatur bookmark (export atau import bookmark), zoom / memperbesar tampilan, melihat history, melihat file file yang telah di download dan masih banyak lagi. untuk mengganti proxy pada Google Chrome anda cukup masuk ke menu Option > under The Hood > Network dan klik tombol Change Proxy Settings. Pada menu ini juga terdapat banyak sekali pilihan diantaranya dapat digunakan untuk mengenable dan disable javascript, Cookie, Plug-ins, dan masih banyak lagi. Jika anda ingin menampilkan halaman tanpa image / gambar juga dapat diatur melalui menu option.

Cara menginstall Google Chrome

Jika anda hendak menginstall Google Chrome secara online silahkan kunjungi website resminya dulu, disana nanti akan ada tombol download yang akan mendownload Google Chrome Installer dengan nama ChromeSetup.exe. Setelah terdownload selanjutnya buka Installer bernama ChromeSetup.exe yang telah anda download tersebut. Nanti otomatis akan melakukan download lagi dan otomatis browser Google Chrome akan terinstall pada PC / Laptop anda. Untuk melakukan itu tentu saja anda harus terkoneksi dengan internet dan juga disarankan memiliki koneksi yang cepat agar tidak terjadi error saat proses download berlangsung dan juga agar tidak memakan waktu yang lama saat menunggu proses download.

Namun jika anda merasa cara tersebut terlalu ribet dan sulit, kami telah memberikan link Download Google Chrome 20 Offline Installer. Dengan Google Chrome versi Offline Installer ini akan dapat mempermudah anda karena tinggal download saja kemudian di install seperti menginstall software lain tanpa harus terkoneksi dengan internet pada saat penginstallan. Oke langsung saja klik link Download Google Chrome Offline Installer dibawah ini.

Download Google Chrome Offline Installer

Semoga bermanfaat untuk kita semua..

**

PERHATIAN!

Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

3 thoughts on “Download Google Chrome 20 Offline Installer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s