Cara menghentikan cewe menangis dalam berbagai versi

Sebebnarnya postingan ini geli banget tau gak buat gw, kenapa coba yang ada hanya “cara menghentikan cewe menangis dalam berbagai versi”. Kenapa coba gak di buat juga “cara menghentikan cowo menangis dalam berbagai versi”, ini gak fear tau gak, ada dispalitas/diskriminasi/pengecualian/perbedan yang mencolok banget antara nangis yang di lakukan cewe dengan nangis yang dilakukan cowo…. cewe kalo lagi nangis cowo-cowo pada bilang. “ihh…kamu tambah cantik loh kalo nangis. T.a.p.i kalo cowo yang nangis cewe-cewe pada bilag. “ihh…loe jadi tambah banci deh, kalo nangis gitu, diem aja napa. …….kenapa ini bisa terjadi, cewe selalu identik  dengan kata lemah, sedangkan cowo selalu identik dengan kata kuat/perkasa. Kalo ada cewe udah cantik kuat lagi, orang-orang pada bilang, “ihh…kamu sempurna banget ya, udah cantik, kuat lagi, kamu pasti gampang dapat jodohh” kalo udah gitu cewenya akan nyengir lebar kaya kuda…..”nyengir kemenangan”. T.a.p.i kalo ada cowo udah jelek lemah lagi, orang-orang pada bilang, “ihh…kamu kasian banget ya, udah jelek lemah lagi, apa coba yang mau di banggain, kalo udah gini orang-orang akan menjauhi dia dan berkata sambil berbisik “dia pasti susah dapat jodoh”,,,,, udah ahh langsung aja ni, kita liat cara biadab para cowo dalam menghentikan cewe menangis, *kok gw jadi mau nangis*……..

Cowok Cuek:            “Biarin Aja,paling ntar diam sendiri”
Cowok Naif:  “Beliin gulali sama balon warna-warni”
Cowok Jaim: “Plz dunk jangan bikin malu gue,masa nangis sih”
Cowok gak sabaran: “Hari gene masih nangis,plzzz dech!!?”
Cowok Sensitif: “Ikutan Nangis N memble”
Cowok ahli Hipnotis: “Saya hitung 1,2,3…dihitungan ketiga anda melupakan semuanya… lupakan semuanya… lupakan… OK!”
Cowok Pasrah: “Terserah Lo deh!!!”
Cowok Idaman: “Menangislah sepuasnya dipundakku, sambil tangannya melingkar melindungi si cewe (kadang meraba)”
Cowok Tajir: “Beliin Mobil, Handphone…kamu tingal pilih maunya apa sayang”
Cowok Romantis: “Bacain Puisi, dinyanyiin lagu NINA BOBO”
Cowok Horny: “Dibaringin ditempat tidur del el el”
Cowok Bete: “Dipeluk sambil dibisikin `kita putus aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih say”
Cowok Narsis: “Sibuk ngambil foto diri sendiri pake Blackbarry edisi terbaru”
Cowok Dermawan: “Ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You…”
Cowok Kere: “Sory nih yang,aqu ga bisa beliin tissu…”
Cowok Santri: “Astagfirullah….tabahkan hatimu dinda.”
Cowok Kritis: “Nanya ada paan sih? siapa? kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? ya udah… ambil positifnya aja lah”
Cowok tulalit: “Kamu nangis dapet bonus apa ditinggal mati sih? Hiiii…kamu bisa juga nangis yah?”
Cowok Matre: “Cewe kere Lo… nangis mulu nyusahin gue doank”
Cowok Kejam: “Hehehehe… ini belum seberapa sayang…nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung… lebih parah lagi… mau nangis lagi?”
..
Diposkan oleh ayamSAKIT di 21:47

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s