STOP DREAMING START ACTION

Kini sebuah tantangan bagi kita untuk selalu Start Action dalam menghadapi tantangan di depan dan Stop Dreaming untuk angan-angan kita. Tantangan ini harus kita terima dan lalui dengan sebuah Action yang nyata untuk meniti perjalanan panjang menuju puncak jaya.

STOP DREAMING START ACTION

Dalam hal mencapai kesuksesan yang kita inginkan, maka diperlukan motivasi, karena motivasi akan memberikan kita keinginan dan dorongan yang optimal. Action akan memberikan kita cara menghadapi tantangan, dan penggabungan antara motivasi dengan pelatihan akan memberikan ide-ide kreatif untuk melewati suatu tantangan setelah menerapkan stop dreaming.

Di atas itu semua, komitmen, disiplin dan tanggung jawab akan membekali kita dalam menghadapi masa – masa kita kehilangan semangat Action dalam menjalani suatu kesulitan.

Apakah saat ini kita merasakan krisis Action untuk menghadapi tantangan yang begitu berat dalam menjalani bidang kehidupan? Tidak ada tantangan yang terlalu kecil untuk dilalui, demikian pula tidak ada tantangan yang terlalu besar untuk dilewati. Semua lika-liku kehidupan sesungguhnya telah diatur oleh Sang Khalik sehingga tidak akan melewati batas kemampuan kita sebagai manusia. Kita tidak dapat menentukan arah angin kehidupan, namun yang pasti kita dapat mengatur layar dan bahtera kehidupan yang optimal dengan cara Stop Dreaming Start Action.

Tantangan dan masalah merupakan tanda bahwa kita masih hidup” demikian seorang filsuf pernah bertutur. Jika dicermati lebih jauh memang tidak ada satu tempat pun di dunia ini yang terbebas dari tantangan. Tantangan sesungguhnya membuat seseorang semakin matang dan dewasa dalam perkembangan mental. Tantangan yang di “Action” dengan baik akan memberikan pembelajaran paling berharga bagi kehidupan seseorang.

Ketika tantangan kehidupan dirasa terlalu ringan dan belum ada dinamika yang dirasakan, mungkin kita memerlukan “Stop Dreaming Start Action” yang akan membuat setiap langkah kehidupan kita tertantang. Hal ini akan membuat kita memiliki mental Action ( pejuang ) dan membuang jauh-jauh mental dreaming ( pemimpi ).

Stop Dreaming harus kita awali dengan Start Action, dimana dalam hidup lantas kita tidak boleh bermimpi sama sekali, mimpi justru dianjurkan jika hal itu mampu memotivasi kita untuk mewujudkannya dalam suatu tindakan yang nyata. Namun jika mimpi tersebut hanya sekedar angan-angan belaka yang semakin melemahkan mental pejuang kita dan membuat kita semakin malas untuk melakukan suatu tindakan maka ini harus kita hindari. Lebih baik kita Action tanpa diserta Dreaming yang membuat kita terlena dalam bayang-bayang kosong semata.

Jadi saat ini tiada kata tiada lain selain kita harus berikrar dan berkomitmen untuk menggapai sebuah keberhasilan dan kesuksesan bisnis di internet dengan satu kalimat yang ampuh, yaitu

STOP DREAMING START ACTION !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s