Xwidget, software pemercantik dekstop

Bosen sama tampilan dekstop yang gitu-gitu aja.

Pengen punya dekstop keren tpi kompie super lemot, udah punya app nya tpi makan memori kompie bnyak, bagus tpi malah bikin kompie lemot.



saya punya software bagus nih kawan, namanya xwidget (promosi jadinya.. wkwk). software ini gratis, selain gratis pemakaiannya yg simpel serta tampilan dekstop yg keren abis, memori yg digunakan pun sangat sedikit.

Widgetnya pun selalu update, dijamin deh gak bosen liat kompie agan yg suram abis.. wkwk

untuk xwidget dapat di download di sini

download here

Untuk widgetnya sendiri, kalian-kalian bisa search n download di Devian Art

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s