4 Hal Penting Dalam Percintaan

Seringkali mengeluh karena hubungan bikin jenuh dan begitu-begitu saja, sepertinya Anda lupa akan empat hal ini.

Anda salah bila Anda berpikir penampilanlah yang membuat pria merasa nyaman dan setia. Bila memang hanya penampilan yang membuat mereka bertahan, mengapa kaum Adam itu mudah merasa bosan?

Ladies, sepertinya Anda memang melupakan empat hal penting dalam sebuah hubungan. Sepertinya empat hal ini sepele, namun, justru empat hal inilah yang membuat ia betah berlama-lama dengan Anda, dan tak berpikir untuk melirik yang lain.

“Tolong dong…”

Awali dengan kata tolong saat meminta ia melakukan sesuatu untuk Anda. Apakah kesannya formal dan kaku? Tentu tidak. Anda toh punya cara tersendiri untuk mengatakan padanya dengan manja.

Namun, bagaimanapun juga, kata ‘tolong’ memberikan kesan bahwa ia dihargai oleh Anda.

“Terima kasih…”

Apa sih yang membuat Anda malu mengucapkan kata ‘terima kasih’ pada pasangan? Gengsi?

Ucapan terima kasih sebenarnya lebih dari sebuah penghargaan atas usahanya melakukan sesuatu untuk Anda. Dan bahkan saat diucapkan dengan tulus oleh Anda, maknanya jauh lebih berarti ketimbang Anda membelikan barang-barang untuknya.

Tak percaya? coba saja deh, ucapkan terima kasih dan berikan senyuman manis untuknya setiap kali ia melakukan sesuatu untuk Anda.

Minta pendapatnya

Anda mungkin jauh lebih tahu sofa warna apa yang cocok diletakkan di ruang tamu, atau sayur apa yang cocok dihidangkan dengan ikan bakar nanti malam. Tetapi, meminta pendapatnya membuat ia merasa bahwa ia ‘ada’ dan bahwa ia penting.

Sepele memang, tetapi hal-hal kecil seperti inilah yang tak akan pernah dilupakan olehnya. Bahkan, ia akan terus merindukan kehadiran Anda, dan merasa sepi bila Anda tak ada.

Sentuhan cinta

5 detik sentuhan, jauh lebih berarti dari 5 menit perkataan, memang benar adanya. Memberikan pelukan ia 5 detik saja akan membuatnya lebih tenang ketimbang Anda hanya menghiburnya dengan kata-kata Anda.

Menggenggam tangannya saat ia merasa ragu, tidak percaya diri, atau sedang kecewa, juga akan jauh lebih berarti ketimbang Anda menghiburnya dengan barang-barang berlabel harga mahal.

Duduk di sampingnya menemani menonton pertandingan bola team kesayangan juga akan jauh lebih berkesan ketimbang Anda cemberut karena batal jalan ke mall. Dan pastinya ia akan jauh lebih menghargai tindakan Anda yang mau duduk di sampingnya dengan manis, bukan malah marah dan tetap kekeuh ingin pergi ke mall.

Anda baru saja membaca 4 resep hubungan yang langgeng dan bahagia. Bagaimana bila Anda mempraktekkannya saat ini juga?

 

source : KL.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s